dan diciptakan wanita oleh Nya…

wanita yang dalam sirahnya(sejarah) di buat dari tulang rusuk lelaki, bukan dari tulang kaki atau tulang kepala dan bukan juga dari tulang pinggang yang berarti bahwasanya wanita memang diciptakan oleh sang MAha TAu adalah sebagai pendampingkaum lelaki, bukan sebagai budak, juga bukan sebagai penjajah apa lagi hanya sebagai tempat duduk sementara saja, begitu istimewanya seorang wanita diciptakan oleh Sang maha Indah, dibuat indah matanya, bibirnya, bentuknya perawakannya, sehingga wanita menjadi mahluk yang keindahannya tiada tara dimata para lelaki, dibuat halus perasaanya tutur katanya, senyumnya bagaikan air yang melepas dahaga yang kering,air mata nya dapat melululantah kah gunung yang kokoh. tetapi sesadar itu kah wanita dengan segala keistimewaaan yang berikan pleh Nya untuk diri mereka, sejauh mana wanita dapat selalu bersyukur atas anugrah yang begitu besar yang telah diberikan olehNya,
semoga saja wanita selalu dapat mensyukuri itu semua.

Figur atau sosok seorang wanita begitu sangat penting dalam semua sendi kehidupan, dan terkadang para lelaki sangat memarjinalkan peran wanita tersebut, tetapi peran wanita ini juga terkadang jadi terlalu mendominasi yang menyebabkan adanya sebuah EMANSIPASI yang keblablasan (menurut saya), tidak ada sebuah kesuksesan yang dapat di raih oleh manusia mulia sekali pun sekaliber rosul Mulia MUHAMMAD SAW, dalam tugas da’wahnya tanpa adanya Siti KHADIJAH disampingnya, keyakinan saya adalah benar bahwa Allah berkehendak atas itu tetapi peran sang istri sebagai pendamping pun sungguh sangat besar, siti khadijah lah yang selalu menopang beliau dikala beliau sedih (muhammad saw), siti kahdijah lah yang menyelimtui beliau ketika wahyu pertama diturunkan yang membuat beliau mengigil ketakutan , tetapi dengan sebuah senyuman yang hangat dan tutur kata yang lembut maka siti khadijah menenangkan beliau. dan siti khadijah lah yang pertama2 percaya tanpa keraguan sedikit pun untuk mengimani apa yang telah nabi muhammad terima dari sang Maha Abadi Allah SWT. begitu besarnya peran seorang wanita dalam kesuksesan pria.

sejauh itu kan wanita kita sekarang menyadari peran penting nya itu, atau lebih adil nya sejauh itu pula kah para pria bisa memposisikan wanita untuk benar2 menjadikan wanita sebagai pendamping seperti siti khadijah, dimana porsi dan peranan nya begitu sangat penting bagi kesusksesan hidupnya keluarga nya masyarakatnya dan negaranya?. ketika sekarang banyak wanita yang merasa peran nya telah dikebiri oleh kaum lelaki dan berlindung dibalik topeng Emansipasi, menggeliat memprotes dan berusaha menghindari sebuah taqdir haikikinya dan begitu juga lelaki yang kian hari semakin rajin mengekpose wanita untuk kepuasannya sendiri tanpa pernah memikirkan betapa berharganya wanita itu betapa mulianya mahluk yang bernama wanita ini.

semakin hari harga diri wanita semakin direndahkan oleh banyak pihak(tidak hanya ooleh pria bahkan wanita seniri) yang terkdang wanita itu sendiri yang mengikhlaskan untuk direndahkan, dengan rido di ekpose di umbar segala bentuk keindahannya dan akhirnya menyalahkan lelaki karena telah melecehkan dirinya.. SIAPA yang salah? lelaki atau wanita? dua2nya salah,
ketidak pahaman akan entitas dirinya masing2, ketidak pahaman atas keberharganya diciptakan nya lelaki dan wanita semua dibuat semakin blur tanpa batas..makin merendah martabat harga diri dan kesitimewaan manusia itu lebih rendah dari binatang.

wanita istimewa mendambakan lelaki yang istimewa juga, wanita kau begitu berharga untuk aku kecewakan, kau begitu berharga untuk aku campakan, kau begitu berharga untuk aku hinakan, kau begitu berharga untuk aku duakan bila bukan atas rido mu dan ijin mu untuk ku melakukannya, kau begitu berharga untuk aku rendahkan, karena kau diciptakan dari tulang rusuk ku untuk mendampingi ku bukan untuk aku jajah, atau aku dzolimi dan bukan pula untuk aku perbudak hanya untuk hawa nafsu belaka,
sadar lah wahai wanita kau berharga dan kau mulia semua mahluk memulikan dan mengamini keindahan mu, Jangan kau hinakan diri mu sendiri dan jangan biar kan lelaki yang seharusnya menjadi pendampingmu, memuliakan mu dan menghantar kebahagian untuk mu di dunia dan di akhirat itu berani2 menginjak harga diri mu.

wanita kau sangat berharga untuk terus mendampingi ku hingga kahir hayat ku, hingga kembali perjumpaan kita di syurga yang dijanjikan dan engkau menjadi 72 bidadari ku kelak. doa ku, sayang ku cinta ku kepada mu karena kecintaan ku pada Nya selalu akan aku hadirkan agar kau selalu menjadi pedamping ku selamanya.
karena kau tulang rusuk ku dan aku tidak mau tulang rusuk ku berkurang , dan kau menggenapi itu.

for you yang telah mendampingi ku selama ini dan akan tetap begitu selamanya.. amin
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s