Hidup Adalah ANugrah

hanya lah orang-orang atau sekumpulan manusia bodoh yang tidak pernah bisa menganggap hidup sebagai sebuah anugrah, semua yang ada dan diberikan kepada kita oleh Nya adalah sebuah anugrah yang tak terkira, nikmat yang luar biasa,keistimewaan yang berharga.
tapi pernah kah kita sadar bahwa terlalu berharga hidup ini bila tersia-sia?, mungkin saja pernah dan akhirnya tak sadar lagi (ya manusia namanya..),
anugrah dalam hidup terlalu banyak bila kita menghitung nya..dan tak bisa dan tak mungkin terhitung banyaknya,
based on my opinion= menurut saya= ceuk pribados mah, anugrah itu tidalah sesuatu yang menurut kita enak, baik, bagus, menarik. karena sesuatu yang jelek, buruk, sakit juga bisa menjadi sebuah anugrah untuk kita sebagai seorang (Insan) pribadi yang unik dan berbeda dengan Insan pribadi yang lain, karena yang paling “mengerti” kita adalah dan hanya DIA, yang menggenggam jiwa kita. kalo kata sebuah ayat mah” apa yang baik menurut kita belum tentu di hadapan Nya adalah sebuah kebaikan untuk kita, bisa jadi itu sebuah keburukan, dan apa yang menurut kita buruk belum tentu menurut Nya adalah buruk bisa jadi itu baik untuk kita”.
banyak sekali Ibroh..yang terjadi beberapa minggu terkahir ini masalah anugrah ini, terkadang ketika kita berfikir jangan2 ini sebuah jalan neh, eh ternyata bukan itu maksud sebenarnya, banyak maksud tersembunyi yang harus di gali, dan itu hanya bisa digali oleh hati yang bersih, begitu seh kira2.

dapet uang, proyek, hadiah, cinta bisa menjadi sebuah anugrah atau juga malah menjadi musibah bagi kita yang tidak bisa menjalani nya…
cinta banyak orang yang mengalami cinta..terkdang cinta membuat kita buta akan segala, pada titik ini apa ini tetap menjadi sebuah anugrah??
HARTA, TAHTA, WANITA adalah sebuah anugrah, tapi juga MUSIBAH… emang enak ya jadi manusia, kita di beri kebebasan untuk memilih oleh SANG MAHA ADIL, mau dijadikan anugrah apa musibah?…
terjerumus dalam percintaan yang tidak pada tempatnya tentu enak, asik, menegang kan, tetapi bagaimana pun akan menjadi musibah suatu saat nanti..
bagaimana pun semua itu tetap adalah anugrah karena semua kajadian pasti ada hikmah, dan bagaimana pun Dia tidak mau menjerumuskan kita, sebagai hamba Nya..
bagaimana pun kita terjerumus Dia lah yang paling menginginkan kita kembali pada Nya…
bagaimana pun Dia kecewa Dia membuka pintu maaf yang sangat Luas.. dan
bagaimana pun Dia dengan segala KeMAHAan Nya tetap Dia sangat mencinta kita..

bagiamana hidup ini tidak menjadi sebuah anugrah bagi kita..dengan segala kemurahan Nya, ke Arifan Nya, ke Cintaan Nya kepada kita yang diberi amanah menikmati anugrah Nya…
Hidup adalah anugrah, kita jalani hidup ini dengan lakukan yang terbaik!!

kemarin adalah sejarah, saat ini adalah kenyataan dan esok adalah masa depan penuh harapan dengan segala rahasia yang belum terkuak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s