(apakah ) ku Tergoda ?

tak pelak smua kepelikan dalam hidup ini selalu saja menghampiri dan mengimingi semua yang indah di hadapan mata ku… sehingga tidak jarang bahkan sering membuat hati ini tergoda, membuat diri ini berusaha “melupakan” bahwa siapa diri ini sebenarnya, hampir setiap hari menit detik, mata ini tak henti berkedip memandangi keindahan yang selalu lewat didepan kedua mata ini. yang sbenarnya mata adalah sebuah anugrah yang indah dari Nya, yang terkadang saya selalu saja menyalahgunakannya. entah kenapa begitu kuta sebuah godaan yang terdapat pada mata ini… apa kah seharunya mata ini “buta” saja wahai penggemgam jiwa terkadang dan mungkin hanya terkadang ku tersadar, dan akhirnya ku melakukan lagi kelasahan yang selalu sama dan terulang. apa mungkin kehidupan ini hanya untuk menggunungkan dosa semata.. tanpa bisa kupertanggung jawaban kan kepada Mu kelak.

Wahai Yang MAHA INDAH ,mereka sangat cantik dan menawan dan setan semakin menambah keindahannya dengan segala yang minim dan terbuka (seperti pepatah dari antah berantah yang tak jelas sumbernya.. bahwa Tuhan yang membuat masakan dan setan lah yang memberi “bumbu”nya), padahal kelak Kau menjanjikan 72 bidadari syurga yang kecantikan dan keindahannya 1000kali lipat dari yang terindah di bumi yang fana ini. Tapi.. apa yang ada didepan mata ku ini adalah sesuatu yang Nyata kulihat tidak ssperti Bidadari yang Kau janjikan yang belum terlihat…apa ini sebab lemah nya iman ku bahwa aku tidak percaya bahwa janji Mu adalah BEnar dan tidak meleset sedikit pun…Aku percaaya wahai Yang Tak PErnah Ingkar.. tapi mungkin aku belum yakin? bahwa aku bisa mendapatkan 72 bidadari yang kau janjikan itu, sehingga ku bersenang2 dengan rayuan setan melalui mata ini..?

bisa kah..? bisa kah? bisa kah? kumenahan keindahan dunia yang terpancar melaui kecantikan, kemolekan rayuan.? yang semua itu bukan untuk diriku yang semua itu tidak untuk aku nikmati sekrang!! dengan mengharap bahwa kau akan berikan yang Lbih dari ini semua, hingga saat ini ku hanya bisa berharap ..dan brharap bahwa hari itu akan tiba dan Pasti tiba, dan pada hari itu pula akan Engkau perlihatkan pada ku layak kah kumendapat kan bidadari itu…

semoga aku dapat menolak semua keindahan yang ditawarkan yang bukan untuk ku dan tidak untuk ku. dengan mengaharap keindahan Mu saja lah kelak yang akan Engkau beri..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s