Namanya…

Nama nya adalah Fery Eka Laksmana Hasan terlahir dikarawang tertanggal 5 februari 1981, mengenyam pendidikan dari TK-SMP di komplek Pupuk Kujang Cikampek, karena sang ayah berdinas cukup lama diperusahaan semi BUMN ini. sosok anak kecil pada waktu itu cukup nakal, doyan berantem, paling doyan adalah berdagang… emang habit dari bayi kali neh hehe. jualan kelereng (jago maen dapet banyak dijual lagi hehe) jualan kartu tepok, jualan es sirup…ampe roko babeh juga dijual ke mang ojek wkwkwk…berjiwa dagang lah.

waktu SD udah bisa rebutan cewe disekolah ama sahabat kecilnya, trus udah mengenal isu-isu mistis seperti nyambat maung siliwangi dll wahh paraahhh. tapi juga seorang atlit renang cukup sukses pada jamannya ,ikutan PORDA 3 kali mewakili Kab Karawang meski ga dapet mendali ya lumayan terdaptar jadi atlit hehe. Masuk SMU dibandung, SMU swasta tapi ya rada bonafid lah meski dikit . nah di SMU sempet jadi PASKIBRAKA NASIONAL tahun 1997 tugas di istana negara ini jaman dimana Presiden Soeharto akan lengser. sempet ada anekdot..”wah gara-gara tuh presiden salaman ama loe fer, jadi aja ketiban sial lengser deh dia hahahaa” . ternyata bakat dagangnya berkembang lagi di SMU, suka mengumpulkan sepatu siwa lain hasil pembagian dari sekolah dibeli harga murah cuma Rp.20.000,- lalu dibawa kepasar kosambi dijual lagi harga Rp.45.000,- ya lumayan lah hehehe. kahirnya ketahuan ama temen-temen sekolah..eh pada ngikutin deh..(hilanglah sebagaian mata pencaharian gwa hiks..hiks).

Masuk Perguruan Tinggi ..lagi-lagi swasta(emang kurang pinter kali yeee) di Fakultas Hukum Universitas Parahyangan Bandung(tapi katanya ini univ. elite lohh…).terbentuk lah perusahaan bernama Halto Corp. teridekan nama Halto karena pergaulan dengan rekan-rekan Daruut Tauhid kepanjangan dari Hallalan Toyyiban (HALTO) n registered…menyelesaikan kuliah cukup lama 7 tahun hampir D.O tapi dapet juga gelar S.H tapi sepertinya bukan Sarjana Hukum kebanyakan karena ini S.H nya Sarjana Hewan hahahaha…….penyebabnya adalah usaha yang terbangun dari mengurus mahluk hidup yaitu sapi ayam dan bebek wek..wek..wek. maklum lah pedagang.

Menikah pada usia 24 tahun dengan muslimah yang sholehah Meiza pratiwi(23) lulusan MIPA IPB pernakan tanjung pinang dan status masih menikah hingga sekarang amin. dan telah dikaruniai hingga saat ini 2 anak dan 1 masih dikandungan belum brojol..hehehe. hingga sekarang masih terus berjuang membesarkan imperium bisnisnya dibawah naungan HALTO AGRINDO Group usaha yang dirintis dari masa kuliah berdiri hingga sekarang dan hingga saat dimana ditetapkan bahwa dunia kan berakhir. karena salah satu cita-cita adalah mewarisi usaha ini tidak hanya ke anak cucu tetapi kepada Umat untuk dikelola demi kemaslahatan dunia akhirat aminn.

Dari sebuah nama ini lah ,saya akan bercerita tentang hidup, pengalaman pribadi, pengalaman orang lain,cerita dagang,cerita hutang,cerita untung. berbagi cerita dengan banyak teman n sahabat . dari satu nama Fery Hasan akan bercerita tantang Seribu kisah kehidupan fana ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s